Clash Royale Strategi : 5 Tips Untuk Memenangkan Setiap Battle Clash Royale

2:53:00 PM
Clash Royale Strategi : 5 Tips Untuk Memenangkan Setiap Battle Clash Royale

Clash Royale telah resmi rilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu dan banyak orang telah memainkanya, salah satu indikatornya adalah dengan menjamurnya nama-nama clan menggunakan nama-nama khas Indonesia.

Jika kamu belum memainkannya, itu tidak masalah, namun jika kamu telah memainkannya, kamu pasti sependapat bahwa Clash Royale sangat seru, menegangkan, penuh trik, dan tidak membosankan karena dalam sistem online PvP kamu akan dipertemukan dengan musuh yang berbeda-beda.

Satu tips kecil dalam bermain clash Royale adalah jangan hilangkan keseruan dengan Silent Mode. :)

Baca Juga :
Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula

Dan langsung saja ke topik utama, Clash Royale Indonesia akan berbagi strategi dalam bermain Clash Royale.

Cekidot...

Clash Royale Strategi : 5 Tips Untuk Memenangkan Setiap Battle

Image Credit : Supercell

1. Jangan Takut Menunggu
Ketika Battle dimulai jangan terburu-buru menjatuhkan kartu sampai elixir kamu full. Dia awal Battle hal ini sangat penting karena kita perlu bersiap untuk menghadang serangan kartu epic musuh yang hanya bs di kalahkan oleh troop yang kuat dan itu membutuhkan elixir yg apa bila kita terburu-menggunakanya kita tidak akan siap menghalau serangan lawan dan bukan tidak mungkin tower kamu akan runtuh sangat cepat.

Hal terpenting saat menunggu adalah kita mengetahui apa yang kita tunggu dan untuk apa. Kita bisa menunggu untuk prince daripada menurunkan spear goblin secara terburu-buru dan hanya akan mati sia-sia tanpa mampu meredam serangan lawan.

2. Jangan Takut Menanggung Damage Dari Serangan Lawan
Ingatlah selalu, bahwa jika kamu menghancurkan King Tower maka otomatis kamu menang.

Jangan takut untuk membiarkan musuh menyerang tower luar kita, jika pada saat yg sama kita sedang menyerang King Tower lawan. Daripada kita menurunkan kartu untuk mempertahankan tower luar, lebih efektif jika kita menambah lagi serangan ke King Tower musuh. Jadi biarkan tower luar kita hancur sekalipun asalkan pada saat itu juga King Tower musuh kita hancurkan, dan artinya kita menang.

3. Perhitungkan Elixir Dengan Baik
Clash Royale adalah game bergenre RTS. Seperti kebanyakan game RTS, dalam Clash Royale resource atau sumber daya juga adalah hal yang penting, maka kemampuan memperhitungkan dan mengelola sumber daya adalah mutlak penting dalam bermain game ini.

Kita tidak mungkin menggunakan Rocket untuk menghabisi Goblin kan?

Jika kita bisa menggunakan Fireball Spell dengan 4 elixir untuk menghabisi Troop lawan dengan nilai lebih tinggi kenapa tidak...

Dan jika Spear Goblin Hut bisa memproduksi lebih dari goblin senilai 5 elixir kenapa tidak...

Dan jika untuk menghabisi Mini P.E.K.K.A kita menurunkan Musketeer, Dan hanya akan mati dengan 2-3 kali pukulan maka itu tidak efektif.

Selalu pertimbangkan penggunaan elixir. Musuh kita memiliki jumlah elixir yang sama. Dan yg paling bisa memanfaatkanya dengan efektif akan mampu memenangkan Battle.

4. Kenali Kartumu
Mengenal kartu yang kita punya sebenarnya merupakan hal yang sangat basic, namun tetap memegang peranan penting dalam memenangkan tiap battle.

Pelajari kartu yang kamu miliki, dan susunlah Battle Deck dengan Sebaik mungkin. Kamu bisa membuat Battle Deck yang kuat jika kamu memiliki pemahaman yang baik pada karakter setiap kartu yang kamu miliki.

Dan kamu juga bisa membaca ulasan dari Clash Royale Indonesia mengenai Cara Membuat Battle Deck Yang Kuat, untuk membantu kamu membuat Battle Deck yang kuat dan memenangkan Battle.

5. Selalu Perhatikan Timer Pada Battle
Pada 60 detik terakhir, elixir dilipatgandakan. Ini membuat Battle menjadi lebih seru dan menegangkan. Jika keadaan seimbang maka gunakan moment itu untuk menghancurkan satu tower lawan agar Battle tidak berlanjut dengan Sudden Death.

Pentingnya memperhatikan waktu juga agar kita mampu memberi kejutan pada lawan.

Contoh trik kejutan yang biasa mimin lakukan adalah membiarkan tower musuh menyisakan HP yg kecil sebagai kuncian, kemudian fokus menghancurkan tower lain. Ketika waktu tersisa 10 detik, luncurkan Rocket untuk menghancurkan kuncian tadi. Trik ini tidak akan terduga jika kita tidak menggunakan Rocket sama sekali dari awal Battle sehingga lawan tidak mengira kita menyimpan Rocket untuk menghancurkan tower yang menurut musuh kita sudah kita abaikan.

Mimin biasa meluncurkan Rocket diikuti dengan mengirim emoticon tertawa untuk meledek lawan. Hehehe...

Itulah tadi tips untuk memenangkan setiap battle Clash Royale. Jika kamu punya tips lain, jangan ragu untuk berbagi dengan pembaca yang lain dikolom komentar.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔