Game Clash Royale Resmi Rilis Di Android

1:45:00 PM

Kabar gembira bagi para pecinta game besutan Supercell, setelah merilis Clash Royale hanya bagi pengguna iOS, kini para pengguna android sudah dapat menikmati game seru tersebut. Setelah suskses besar dengan Clash of Clans, Developer game terkemuka asal Finlandia ini kembali membuat game bergenre Multiplayer Online yg menyerupai CoC dari segi gameplaynya, namun dengan beberapa perbedaan yg membuat game ini menjadi unik dibanding game-game besutan Supercell sebelumnya.

Perbedaan yg dihadirkan Clash Royale adalah bahwa pada game ini pemain harus mempertahankan base mereka secara langsung sembari mengatur serangan untuk menghancurkan base musuh. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan CoC dimana pemain hanya menyerang base pemain lain yg offline, dan dalam mempertahankan base, defender hanya mengandalkan elemen-elemen defense yg telah diatur tata letaknya. Keunikan lainya dari Clash Royale adalah adanya karakter-karakter baru yg tidak ada pada game CoC diantaranya adalah hadirnya karakter Knights, Princess serta ada pula Baby Dragon. Cukup menarik bukan?

Seperti pada CoC, dalam Clash Royale pemain juga dituntut meramu strategi yg tepat untuk mengalahkan musuh. Tidak ada strategi 'one for all' dalam game ini, pemain harus cerdik meramu strategi yg berbeda dalam tiap battle karena lawan yg dihadapi juga berbeda-beda.

Itulah sedikit mengenai game Clash Royale yg baru-baru ini dirilis Supercell, game ini dapat menjadi alternatif saat mengalami kejenuhan dengan Clash of Clans atau sembari menunggu upgrade yg memakan waktu berhari-hari.

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔